PARIS, WILSON and Febrina, Wetri and Arif, Muhammad (2014) PENGUKURAN PELAYANAN PERGURUAN TINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.
Text
BAB I.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (22kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (13kB) |
Abstract
Persaingan di dalam dunia pendidikan dewasa ini semakin ketat, khususnya perguruan tinggi. Hal ini menuntut perguruan tinggi di Indonesia baik negeri maupun swasta untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan kualitas jasa pendidikan yang ditawarkan. Sekolah Tinggi Teknologi Dumai sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia berupaya meningkatkan kualitas jasa demi memenuhi harapan mahasiswa/i terhadap pelayanan jasa pendidikan. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, pengelola perguruaan tinggi perlu memahami kebutuhan konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 orang. Pengujian validitas dan reliabilitas data diuji dengan menggunakan software SPSS 18.0. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode SERVQUAL dan Importance-Performance Analysis (IPA). Dari hasil pengolahan data dan analisis menggunakan metode Servqual diperoleh Gap tertinggi dengan nilai -2,18 yaitu pada atribut lulusan perguruan tinggi mudah memperoleh pekerjaan. Kemudian dari hasil analisis menggunakan metode IPA didapatkan 12 prioritas perbaikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Service Quality, Importance Performance Analysis |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email merinapratiwi@mail-sttdumai.ac.id |
Date Deposited: | 10 Mar 2021 03:47 |
Last Modified: | 10 Mar 2021 03:47 |
URI: | http://repository.sttdumai.ac.id/id/eprint/312 |
Actions (login required)
View Item |