<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DAN KESEHATAN KELAS VII \r\n(STUDI KASUS: SMP MARWAH BANGSA PURNAMA)"^^ . "Salah satu mata pelajaran pendidikan yang ada di SMP Marwahh Purnama saat ini masih menggunakan media pembelajaran cetak. Masih banyak siswa kurang mengetahui makna dan tujuan pendidikan jasmani. Hal ini dikarenakan pembelajaran pendidikan jasmani saat ini masih monoton dan kurang menarik. Selain itu banyak siswa juga tidak tau cara bermain menggunakan alat olahraga dilapangan karena kurangnya memadai alat olahraga yang tersedia disekola tersebut. Oleh karena itu pembelajaran pendidikan jasmani saat ini harus menggunakan bantuan media pembelajaran interaktif terutama untuk pembelajaran teori. Salah satu kendala kurang lancarnya pembelajaran pendidikan jasmani di sekolah adalah kurang memadainya sarana yang dimiliki oleh sekolah tersebut. Di samping itu masih kuatnya ketergantungan para guru pendidikan jasmani pada sarana yang standar sesuai dengan kurikulum yang ditetapkan. Kedua hal tersebut menyebabkan pola pembelajaran yang kurang bervariatif dan cenderung membosankan bagi siswa"^^ . "2023" . . . . "Sekolah Tinggi Teknologi Dumai"^^ . . . "Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tri"^^ . "Yuliati"^^ . "Tri Yuliati"^^ . . "Devit"^^ . "Satria"^^ . "Devit Satria"^^ . . "Muhammad"^^ . "Rizky"^^ . "Muhammad Rizky"^^ . . . . . . "MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DAN KESEHATAN KELAS VII \r\n(STUDI KASUS: SMP MARWAH BANGSA PURNAMA) (Text)"^^ . . . . . . "MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DAN KESEHATAN KELAS VII \r\n(STUDI KASUS: SMP MARWAH BANGSA PURNAMA) (Text)"^^ . . . "HTML Summary of #783 \n\nMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DAN KESEHATAN KELAS VII \n(STUDI KASUS: SMP MARWAH BANGSA PURNAMA)\n\n" . "text/html" . . . "ZA4050 Electronic information resources"@en . .