TY - THES M1 - other EP - 4 N2 - Untuk dapat memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, hal utama yang harus diperhatikan oleh perusahaan adalah kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Setiap perusahaan harus mampu menyediakan produk sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Begitu pula dalam bisnis jasa perusahaan harus dapat memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan, sehingga kualitas sesuatu yang harus diputuskan oleh pelanggan. Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada dengan mencari Atribut-atribut apa yang termasuk kategori keunggulan dan kelemahan berdasarkan dimensi Servqual sesuai dengan keinginan pelanggan dan faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen pelanggan PT Interyasa Dumai berdasarkan dimensi Quality Function Deployment (QFD). Berdasarkan analisis menggunakan metode Servqual didapatkan hasil tempat parkir yang aman, fasilitas fisik layanan, kebersihan lingkungan layanan menunjukkan bahwa layanan belum memuaskan. Penampilan atau seragam karyawan dan fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada menunjukkan bahwa pelanggan puas. KW - Kepuasan pelanggan KW - Function Deployment KW - Servqual Quality A1 - SATRIA, BAMBANG TRI A1 - Melliana, Melliana A1 - Mesra, Trisna UR - http://repository.sttdumai.ac.id/701/ Y1 - 2015/11/10/ PB - Sekolah Tinggi Teknologi Dumai TI - KEPUASAN PELANGGAN PT INTERYASA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ID - sttdumai701 AV - restricted ER -