relation: http://repository.sttdumai.ac.id/701/ title: KEPUASAN PELANGGAN PT INTERYASA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) creator: SATRIA, BAMBANG TRI creator: Melliana, Melliana creator: Mesra, Trisna subject: ZA4050 Electronic information resources description: Untuk dapat memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, hal utama yang harus diperhatikan oleh perusahaan adalah kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Setiap perusahaan harus mampu menyediakan produk sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Begitu pula dalam bisnis jasa perusahaan harus dapat memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan, sehingga kualitas sesuatu yang harus diputuskan oleh pelanggan. Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada dengan mencari Atribut-atribut apa yang termasuk kategori keunggulan dan kelemahan berdasarkan dimensi Servqual sesuai dengan keinginan pelanggan dan faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen pelanggan PT Interyasa Dumai berdasarkan dimensi Quality Function Deployment (QFD). Berdasarkan analisis menggunakan metode Servqual didapatkan hasil tempat parkir yang aman, fasilitas fisik layanan, kebersihan lingkungan layanan menunjukkan bahwa layanan belum memuaskan. Penampilan atau seragam karyawan dan fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada menunjukkan bahwa pelanggan puas. date: 2015-11-10 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id rights: cc_public_domain identifier: http://repository.sttdumai.ac.id/701/1/BAB%20I.docx format: text language: id rights: cc_public_domain identifier: http://repository.sttdumai.ac.id/701/3/DAFTAR%20PUSTAKA.docx identifier: SATRIA, BAMBANG TRI and Melliana, Melliana and Mesra, Trisna (2015) KEPUASAN PELANGGAN PT INTERYASA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.