<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "APLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SISWA SEKOLAH DASAR"^^ . "Perkembangan teknologi khususnya dalam bidang komputer telah sedemikian pesatnya dan sudah memberikan kontribusi yang besar disegala bidang kehidupan. Salah satu perkembangan pada bidang software yang menarik untuk dicermati adalah memanfaatkan multimedia dan aplikasinya, yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai bidang pekerjaan maupun pendidikan. Multimedia sendiri merupakan gabungan dari berbagai macam media, yang diantaranya adalah teks, suara, citra,gambar, animasi dan lain sebagainya.\r\nBahasa Inggris adalah salah satu bahasa international, setiap negara menggunakannya termasuk di Indonesia,dan merupakan salah satu mata pelajaran disetiap dunia pendidikan termasuk di sekolah dasar sebagai muatan lokal. Dalam pengajaran Bahasa inggris di Sekolah Dasar dibutuhkan metode dan strategi yang bagus untuk memotivasi siswa. Salah satunya penggunaan aplikasi interaktif dalam pembelajaran Bahasa Inggris.\r\nDengan adanya aplikasi pembelajaran interaktif Bahasa Inggris semoga dapat digunakan untuk meningkatkan minat serta motivasi siswa dalam belajar Bahasa Inggris sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan siswa dapat belajar dengan sendiri tanpa dipandu secara langsung oleh guru Bahasa inggris."^^ . "2012-02-03" . . . . "Sekolah Tinggi Teknologi Dumai"^^ . . . "Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "TEDI"^^ . "ARIONO"^^ . "TEDI ARIONO"^^ . . "Khairijal"^^ . "Khairijal"^^ . "Khairijal Khairijal"^^ . . "Ari"^^ . "Sellyana"^^ . "Ari Sellyana"^^ . . . . . . "APLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SISWA SEKOLAH DASAR (Text)"^^ . . . . . . "APLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SISWA SEKOLAH DASAR (Text)"^^ . . . "HTML Summary of #578 \n\nAPLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS \nUNTUK SISWA SEKOLAH DASAR\n\n" . "text/html" . . . "Z665 Library Science. Information Science"@en . .