relation: http://repository.sttdumai.ac.id/278/ title: PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT RUPAT UTARA TERHADAP PELAYANAN KANTOR CAMAT RUPAT UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE KANO creator: ISHAK, ISHAK creator: Arif, Muhammad creator: Fitra, Fitra subject: TA Engineering (General). Civil engineering (General) description: Abstrak Dengan semakin ketatnya dunia pemerintahan agar pihak Kantor Camat Rupat Utara Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu distributor pusat pelayanan masyarakat dalam pengurusan pembuatan KTP untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kepuasan optimal kepada masyarakat agar mereka menjadi loyal dalam pengurusan pembuatan KTP. Permasalahan di atas maka dilakukan penelitian untuk mengetahui sejauh mana Tingkat Kepuasan Masyarakat Rupat Utara Terhadap Pelayanan Kantor Camat Rupat Utara Kabupaten Bengkalis dengan menggunakan Metode Kano. Penelitian dilakukan untuk mendesain suatu rancangan terhadap keinginan masyarakat terhadap pelayanan agar dapat meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut pelayanan yang perlu untuk terus ditingkatkan adalah adanya informasi atau brosur dalam pembuatan KTP, kenyamana tempat pengurusan dalam pembuatan KTP, permintaan pembuatan KTP dengan cepat, pengaduan masyarakat dapat melalui telpon seluler, pemberitahuan kesalahan teknis dalam pengurusan, sosialisasi masyarakat pentingnya melengkapi administrasi pemerintah. date: 2015-10-20 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id rights: cc_public_domain identifier: http://repository.sttdumai.ac.id/278/1/BAB%20I.docx format: text language: id rights: cc_public_domain identifier: http://repository.sttdumai.ac.id/278/2/Daftar%20Pustaka.docx identifier: ISHAK, ISHAK and Arif, Muhammad and Fitra, Fitra (2015) PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT RUPAT UTARA TERHADAP PELAYANAN KANTOR CAMAT RUPAT UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE KANO. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.