eprintid: 128 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 1 dir: disk0/00/00/01/28 datestamp: 2020-06-23 08:49:38 lastmod: 2021-10-05 12:46:06 status_changed: 2020-06-23 08:49:38 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: WAHYUNI, SRI creators_name: Sellyana, Ari creators_name: Desyanti, Desyanti creators_id: NIM. 1355201048 creators_id: NIDN 1022028103 creators_id: NIDN 1020078801 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sellyana, Ari contributors_name: Yanti, Des contributors_id: NIDN 1022028103 contributors_id: NIDN 1020078801 title: IMPLEMENTASI METODE KANO DALAM PELAYANAN PRIMA PADA PT FASTFOOD, TBK KFC RAMAYANA DUMAI ispublished: unpub subjects: Z665 divisions: sch_ecs full_text_status: restricted keywords: KFC Ramayana, kano, Implementasi abstract: PT.Fastfood KFC Ramayana Dumai yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang restoran cepat saji. PT.Fastfood KFC Ramayana, tbk Dumai dalam meraup laba/profit juga selalu berusaha dengan berbagai cara dalam melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggannya agar pelanggan merasa puas terhadap produk yang dijual, agar pelanggan untuk datang kembali. Untuk mewujudkan itu semua diperlukan kualitas layanan yang baik dimana pengertian dari kualitas itu adalah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pengguna atau pelanggan. Akan tetapi kendala yang sering terjadi adalah perubahan nilai omzet yang signifikan yang dipengaruhi dari system pelayanan yang ada selama ini. Dibutuhkan suatu system pendukung keputusan yang dapat melakukan analisa secara komputerisasi berdasarkan pengolahan data kuesioner dan data statistik pengunjung dengan menggunkan metode kano untuk mengambil keputusan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas layanan prima berdasarkan variabel penelitian yaitu, Reliability, Responsives, Assurance, Empaty, dan Tangibles date: 2018-12-05 date_type: completed pages: 4 institution: Sekolah Tinggi Teknologi Dumai department: Teknik Informatika thesis_type: other thesis_name: other referencetext: Daryanto. (2014). Membuat Konsumen dan Pelayanan Prima. Gava Media. Lampung Timur. Erinsyah Maulia, A. Rahim Matondang, Rosnani Ginting. (2013). Analisa Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Model Kano Serta Aplikasi Quality Function Deployment Untuk Meningkatkan Pelayanan Jasa Mutu Perbankan. Vol 1 No 2 Februari.2013. Fakultas Teknik Industri USU. Medan First Wanita, Ashari, dan Nurpaida. (2016) Mengukur Kepuasan Costumer Terhadap Kualitas Layanan Sistem Informasi Perpustakaan Stmik Akba Menggunakan Metode Kano. Vol 1 No 2 Juli - Desember.2016. STMIK AKBA.Makassar Indrajani. (2015). Database Systems Case Study All In One. CV. Andi Offset. Yogyakarta. Nugroho Adi. (2011). Perancangan Dan Implementasi Sistem Basis Data. CV. Andi Offset. Yogyakarta. Nugroho Bunafit. (2016). Membuat Aplikasi web Sistem Informasi Perpustakaan dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver. Gava Media. Lampung Timur. Nurasiah. (2014). Perencanaan Pengembangan Sistem Informasi Pembayaran Uang Kuliah dengan Metode SDLC Waterfall. Vol 9 No 3 Desember 2014. Universitas Gunadharma Nofirza, Kus Indrayani. (2011). Aplikasi Metode Kano Dalam Analisis Indikator Kualitas Pelayanan Di Rumah Sakit Arifin Ahmad. Vol 9 No 1 2011. UIN SUSKA. Riau. Priyadi Yudi. (2014). Kolaborasi SQL & ERD Dalam Implementasi Database. CV. Andi Offset. Yogyakarta. Ramadhani Yuliastuti, Suciandani Praptiwi (2011) Analisis Kepuasan Penunjung Wisata Dengan Model Kano Berdasarkan Dimensi ServQual. Vol 4 No 1. 1 Agustus.2011. ISSN :1979-8415. AKPRIND.Yogyakarta. Pahlevi Mirza Said. (2013). Tujuh Langkah Praktis Pembangunan Basis Data. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta. Ruslan. (2013). Aplikasi Pengolahan Data Karyawan Dengan Pendekatan Microsoft Visual Basic. AMIK SIGMA Palembang, Vol 2 No 1, ISSN :2303-5786, 30-38 Suhar Janti. (2014) Analisis validitas dan Reliabilitas Dengan Skala Likert Terhadap Pengembangan SI/TI Dalam Penentuan Pengambilan Keputusan Penerapan Strategic Planning Pada Industri Garmen. 15 November.2014. ISSN :1979-911X. AMIK BSI.Jakarta. Sidik Betha.(2012). Pemograman Wb dengan PHP. Informatika. Bandung. Sutarman. (2009). Pengantar Teknologi Informasi Informasi. Bumi Aksara. Jakarta. Tjiptono Fandy. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. CV. Andi Offset. Yogyakarta. citation: WAHYUNI, SRI and Sellyana, Ari and Desyanti, Desyanti (2018) IMPLEMENTASI METODE KANO DALAM PELAYANAN PRIMA PADA PT FASTFOOD, TBK KFC RAMAYANA DUMAI. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai. document_url: http://repository.sttdumai.ac.id/128/1/BAB%20I%20SRI%20WAHYUNI.doc document_url: http://repository.sttdumai.ac.id/128/2/DAFTAR%20PUSTAKA%20SRI%20WAHYNI.docx