TY - UNPB Y1 - 2018/12/05/ TI - IMPLEMENTASI METODE KANO DALAM PELAYANAN PRIMA PADA PT FASTFOOD, TBK KFC RAMAYANA DUMAI KW - KFC Ramayana KW - kano KW - Implementasi PB - Sekolah Tinggi Teknologi Dumai M1 - other ID - sttdumai128 EP - 4 A1 - WAHYUNI, SRI A1 - Sellyana, Ari A1 - Desyanti, Desyanti AV - restricted UR - http://repository.sttdumai.ac.id/128/ N2 - PT.Fastfood KFC Ramayana Dumai yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang restoran cepat saji. PT.Fastfood KFC Ramayana, tbk Dumai dalam meraup laba/profit juga selalu berusaha dengan berbagai cara dalam melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggannya agar pelanggan merasa puas terhadap produk yang dijual, agar pelanggan untuk datang kembali. Untuk mewujudkan itu semua diperlukan kualitas layanan yang baik dimana pengertian dari kualitas itu adalah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pengguna atau pelanggan. Akan tetapi kendala yang sering terjadi adalah perubahan nilai omzet yang signifikan yang dipengaruhi dari system pelayanan yang ada selama ini. Dibutuhkan suatu system pendukung keputusan yang dapat melakukan analisa secara komputerisasi berdasarkan pengolahan data kuesioner dan data statistik pengunjung dengan menggunkan metode kano untuk mengambil keputusan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas layanan prima berdasarkan variabel penelitian yaitu, Reliability, Responsives, Assurance, Empaty, dan Tangibles ER -