relation: http://repository.sttdumai.ac.id/128/ title: IMPLEMENTASI METODE KANO DALAM PELAYANAN PRIMA PADA PT FASTFOOD, TBK KFC RAMAYANA DUMAI creator: WAHYUNI, SRI creator: Sellyana, Ari creator: Desyanti, Desyanti subject: Z665 Library Science. Information Science description: PT.Fastfood KFC Ramayana Dumai yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang restoran cepat saji. PT.Fastfood KFC Ramayana, tbk Dumai dalam meraup laba/profit juga selalu berusaha dengan berbagai cara dalam melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggannya agar pelanggan merasa puas terhadap produk yang dijual, agar pelanggan untuk datang kembali. Untuk mewujudkan itu semua diperlukan kualitas layanan yang baik dimana pengertian dari kualitas itu adalah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pengguna atau pelanggan. Akan tetapi kendala yang sering terjadi adalah perubahan nilai omzet yang signifikan yang dipengaruhi dari system pelayanan yang ada selama ini. Dibutuhkan suatu system pendukung keputusan yang dapat melakukan analisa secara komputerisasi berdasarkan pengolahan data kuesioner dan data statistik pengunjung dengan menggunkan metode kano untuk mengambil keputusan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas layanan prima berdasarkan variabel penelitian yaitu, Reliability, Responsives, Assurance, Empaty, dan Tangibles date: 2018-12-05 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id rights: cc_public_domain identifier: http://repository.sttdumai.ac.id/128/1/BAB%20I%20SRI%20WAHYUNI.doc format: text language: id rights: cc_public_domain identifier: http://repository.sttdumai.ac.id/128/2/DAFTAR%20PUSTAKA%20SRI%20WAHYNI.docx identifier: WAHYUNI, SRI and Sellyana, Ari and Desyanti, Desyanti (2018) IMPLEMENTASI METODE KANO DALAM PELAYANAN PRIMA PADA PT FASTFOOD, TBK KFC RAMAYANA DUMAI. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.