HARIANY, VENNY and Yuliati, Tri and Suhaidi, Mustazzihim (2021) MEDIA PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN BERDASARKAN KOMPETENSI DASAR (KD) MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.
Text
BAB I.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (50kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (32kB) |
Abstract
SMK Farmasi Ikasari Dumai menjadi sekolah kejuruan dengan kompetensi unggul, profesional dan mandiri di tingkat nasional dan internasional berlandaskan IPTEKS dan IMTAQ. Dengan berdasarkan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni (IPTEKS) mempunyai peranan penting dalam mutu pembelajaran pendidikan. Pembuatan media pembelajaran animasi menggunakan After Effect bertujuan untuk membantu para guru dalam hal memberikan pengajaran yang sesuai dengan Kompetensi Dasar (KD) yang didalamnya terdapat model pembelajaran, yang nantinya akan menjadi acuan guru mata pelajaran dalam menentukan model pembelajaran sesuai dengan Kompetensi Dasar (KD) yang sudah ditentukan dan diimplementasikan ke dalam bentuk animasi 2D (dua dimensi) dapat diakses secara mobile. Adapun hasil penelitian media pembelajaran interaktif berbasis multimedia ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga pendidik dalam memberikan materi sesuai dengan kompetensi dasar (KD) yang sudah ditentukan dan model pembelajaran yang tepat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Animasi, Media, Pembelajaran |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Unnamed user with email merinapratiwi@mail-sttdumai.ac.id |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 09:56 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 09:47 |
URI: | http://repository.sttdumai.ac.id/id/eprint/591 |
Actions (login required)
View Item |