PARMONANGAN, PARMONANGAN and Arif, Muhammad and S, Juni (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MITRA KERJA CV PUTRI MILENIA TERHADAP PERUSAHAAN DENGAN METODE COSTUMER SATISFACTION INDEX CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.
Text
4. BAB I.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (29kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.docx - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (36kB) |
Abstract
Perusahaan tidak dapat bekerja dengan sendiri perlu mitra kerja dari perusahaan swasta yang ada di kota Dumai. CV Putri Milenia hadir menjadi Patner/Mitra perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai. CV. Putri Milenia merupakan perusahaan swasta yang merupakan bagian dari jasa pelayanan kontrak. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama bagi setiap jasa pelayanan. Kepuasan pengguna pelayanan jasa harus di perhatikan karena merupakaan syarat perusahaan dan juga menentukan suatu keberhasilan dan kegagalan menjadi sebuah mitra kerja yang selalu digunakan di perusahaan di Dumai. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 30 kuisioner dan dilakukan perhitungan dengan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil metode Importance and Performance Analysis (IPA) memiliki nilai tingkat kesesuaian sebesar 91.83 % dan pada Diagram Kartesius dari 20 pernyataan terdapat 2 pernyataan yang memerlukan perbaikan dan peningkatan. Hasil metode Customer Satisfaction Index (CSI) CV Putri Milenia mendapatkan skor 81.94% menunjukan mitra kerja CV Putri Milenia merasa “puas”, CV Putri Milenia sudah baik, akan tetapi pihak CV Putri Milenia harus meningkatkan kualitas pelayanan khususnya pada pernyataan yang pelayanannya kurang memuaskan dan dapat mempertahankan atau meningkatkan pernyataan yang sangat penting supaya dapat meningkatkan kepuasan terhadap pelayanan CV Putri Milenia.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, Jasa, Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA), Customer satisfaction Index (CSI) |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email merinapratiwi@mail-sttdumai.ac.id |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 11:05 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 09:29 |
URI: | http://repository.sttdumai.ac.id/id/eprint/423 |
Actions (login required)
View Item |