AFRIANTO, RISKI and Melliana, Melliana and S, Juni (2016) PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIA) STT DUMAI. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Dumai.
Text
BAB 1.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (31kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA + Lampiran 1.docx - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (30kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan SIA STT Dumai. Adapun dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode webqual dan customer satisfaction index untuk menentukan tingkat kepuasan mahasiswa. Peneliti menggunakan kuesioner untuk mendapatkan jawaban dari mahasiswa, setelah itu hasil jawaban kuesioner diolah menggunakan SPSS 16.0. Setelah dilakukan perhitungan, diperoleh hasil penelitian menggunakan metode webqual diperoleh hasil nilai gap pada setiap dimensinya bernilai negatif, sedangkan dari hasil perhitungan menggunakan metode customer satisfaction index adalah 70,64%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa mahasiswa masih belum puas terhadap layanan SIA STT Dumai, akan tetapi untuk memaksimalkan kualitas layanan SIA STT Dumai perlu adanya perbaikan seperti informasi yang diberikan tepat waktu, sehingga kualitas layanan SIA STT Dumai bisa meningkat sesuai harapan mahasiswa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | system informasi akademik, SPSS, webqual, customer satisfaction index, kualitas layanan |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email merinapratiwi@mail-sttdumai.ac.id |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:11 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 10:45 |
URI: | http://repository.sttdumai.ac.id/id/eprint/259 |
Actions (login required)
View Item |